10 Hari Sebelum Lebaran Jasa Expedisi ke Sumatera

Jasa Expedisi Jakarta Sumatera Barat10 Hari Sebelum Lebaran Jasa Expedisi ke Sumatera berhenti. Susuai dengan peraturan pemerintah, bahwa pengiriman barang atau pengiriman barang dengan truk besar dihentikan sementara untuk memberikan kesempatan kepada para pemudik yang dari Pulau Jawa Ke Pulau Sumatera dan sebaliknya. Yang tentunya, truk-truk yang bermuatan besar akan menggangu perjalanan bis pengangkut orang ke Sumatera dan Ke Pulau Jawa dan sebaliknya. Freight Forwarder Indonesia, Dimana pada Lebaran tahun ini di perkirakan jumlah pemudik naik 3% dari tahun sebelumnya.

Mudik adalah sebuah tradisi di masyarakat Indonesia, mudik biasanya dilakukan di hari-hari besar keagamaan. Seperti Lebaran, Natal. Ritual mudik ini bertujuan untuk bertemu dengan sanak saudara di kota kelahiran, saling temu kangen dan bermaaf-maafan pada hari Raya Idul Fitri, sungkem kepada orang tua masing-masing. Dan sekalian sholat idul fitri di kampung halaman. Oleh karena banyaknya jumlah pemudik pada tahun ini, maka jasa expedisi ke sumatera pun di hentikan sementara.

Di perkirakan Idul fitri akan jatuh pada tanggal 17 juli 2015, maka 5 hari setelah hari tersebut pengiriman dari jasa expedisi pun masih belum bisa mengirimkan barang ke daerah Sumater dan pulau Jawa, karena pada tanggal tersebut para pemudik akan kembali ke pulau Jawa dan ke Pulau Sumatera. Yang artinya, Setiap Jasa Expedisi akan menghentikan pengiriman barang selama 15 hari.

Hari Raya Besar seperti Idul Fitri adalah puncak pemudik di Indonesia, setelah mereka mudik dan kembali ke tempat mereka masing-masing biasanya selalu membawa sanak saudara untuk di ajak merantau, terutama ke kota-kota besar seperti Jakarta, mereka di ajak untuk mencoba mengadu nasib siapa tau bisa sukses dan kaya raya. Hal inilah yang membuat Kota Jakarta semakin padat dan sumpek. Dengan bermodal nekat dan skil seadanya, para urban ini mencoba mencari peruntungan untuk mengubah nasib. Buanyak yang sukses dan banyak pula yang gagal.

Tanpa berpanjang lebar lagi, kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 2015, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Bagi para pemudik, agar ekstra berhati-hati, jalanan penuh, macet, sehingga harus benar-benar sabar dan menuruti semua aturan yang ada, agar tiba dengan selamat, bertemu dengan sanak sodara dan orang tua. Selamat berlibur.