Pemerintahan Jokowi Akan Membangun 24 Pelabuhan

Pemerintahan Jokowi Akan Membangun 24 PelabuhanPemerintahan Jokowi Akan Membangun 24 Pelabuhan, hal ini di sampaikan oleh Presiden Jokowi pada saat beliau telah terpilih jadi Presiden Indonesia. Freight Forwarder Jakarta, Hal ini di sampaikan di sela-sela obrolannya dengan para pengusaha.

Hal ini memang sangat penting, para pengusaha mengeluh karena besarnya biaya distribusi dan logistik untuk barang, apalagi Kawasan Indonesia adalah negara kepulauan.

Para pengusaha sudah lama menghaarapkan hal ini, agar mereka dapat bersaing dengan negara asing dalam mendistribusikan barang produksi mereka ke negara asing.

Seperti yang kita ketahui barang produksi Indonesia tidak kalah dengan negara lain tapi besarnya biaya produksi dan distribusi sehingga harga barang ikut naik, sehingga harga barang tidak dapat bersaing dengan barang negara asing dengan produks sejenis.

Pemerintahan Jokowi Akan Membangun 24 Pelabuhan terasa ambisius sekali, tap hal ini patut kita dukung penuh, baik dari para pemerintah daerah maupun para pengusaha, agar distribusi barang mudah dan lancar dilaksanakan yang berujung harga barang menjadi murah sehingga memicu daya beli masyarakat.

Pemerintahan Jokowi Akan Membangun 24 Pelabuhan untuk Meningkatkan Daya Beli Masyarakat

Pemerintahan Jokowi Akan Membangun 24 Pelabuhan ini sejalah dengan rencana pemerintahan Jokowi untuk membuat tol laut dari kawasan Indonesia barang ke Indonesia bagian timur, pembangunan Pelabuhan ini akan memotong ketimpangan KTI yang di Indonesia timur dan barat.

Hal ini sejalan dengan pembangunan Industrial dan pembangunan pembangkit tenaga listrik untuk kawasan Indonesia timur.

Akan Menggandeng BUMN dan Pengusaha Untuk Membangun 24 Pelabuhan

Terkait hal diatas, Mantan Walikota itu menyebutkan akan merangkul BUMN dan para pengusaha untuk mewujudkan hal itu, sehingga beliau menyarankan agar segera berinvestasi untuk masalah ini.

Semoga proyek Pemerintahan Jokowi Akan Membangun 24 Pelabuhan dapat segera terwujud.

Tagged , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *